Pemkab Tanbu laksanakan  Aksi Penurunan Stunting

oleh -426 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu laksanakan Rencana Aksi Kegiatan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting (KP2S) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019 di ruang rapat Kantor Bappeda, Selasa (16/4).

Kegiatan KP2S ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H. M. Thaha, Kepala Bapedda, Kadis Kesehatan serta seluruh perwakilan SKPD hingga kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, dalam sambutannya yang dibacakan H. M. Thaha, menyampaikan sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini.

Diharapkan nantinya akan ada komitmen bersama untuk mampu mengintegrasikan program kegiatan dan langkah lain yang dibutuhkan dalam mengupayakan pencegahan stunting di Kabupaten Tanah Bumbu.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat agar tumbuh kembang anak bisa secara maksimal disertai kemampuan emosional, sosial dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi sebagai modal dasar pembangunan di Bumi Bersujud.

Penulis : Syahriadi
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab:SALingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments