Nenek Sebatang Kara Ditemukan tak Bernyawa

oleh -473 views

PALANGKARAYA, Kalselpos.com – Warga sekitar barak Kayu Jalan Maduhara Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya pagi tadi dikejutkan oleh penemuan mayat seorang wanita pada Sabtu (20/4).

Berawal dari warga yang mencoba mencek rumah yang selama ini dihuni sendiri oleh nenek tua renta itu dan menemukan nenek berusia 62 tahun tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut warga pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Sabangau, menanggapi hal tersebut anggota polisi pun langsung turun ke lokasi untuk mengamankan dan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga ==>Jhon Tralala Junior Galang Bantuan Dana bagi Korban Kebakaran di Palangka Raya

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, almarhumah di barak ini belum lama, kira kira baru sekitar sebulan. Sebelumnya bukan orang sini,” Ungkap Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo,

Ipda Yusuf Priyo Wijoyo mengatakan bahwa oleh pemilik barak sudah berencana untuk membawa nenek tersebut ke dinas sosial mengingat hanya tinggal sebatang kara. “Sebelum almarhumah meninggal, pemilik barak sebenarnya sudah berencana untuk memindahkannya ke dinas sosial,” Tutur Kapolsek Sabangau.

Diketahui nenek tersebut bernama Sulastri (62) seorang warga yang berasal dari Blitar, Jawa Timur. Polisi dibantu warga dan tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) mengevakuasi jenazah ke Ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya.

Dari penelusuran Tim ERP, almarhumah pernah bekerja sebagai tukang urut keliling terakhir pada tahun 2018 saat beliau berada di Barak Muara Jalan Punai pernah dibantu Tim ERP dikarenakan kondisi sakit tanpa ada keluarga.

“Pihak keluarga masih belum mengetahui, saat ini kami masih berupaya untuk mencari keluarga almarhumah,” Terang Yusuf Priyo Wijoyo. Jika sampai tiga hari informasi pihak keluarga tidak ditemukan, maka jenazah Almarhumah akan tetap dikebumikan setelah Tim ERP berkordinasi dengan Pihak Kepolisian dan Instansi Terkait.

Baca Juga ==>Jhon Tralala Junior Galang Bantuan Dana bagi Korban Kebakaran di Palangka Raya

Penulis: Krisna
Penerbit: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider