Nadalsyah berharap Barut Tetap Aman dan Kondusif

oleh -340 views
H Nadalsyah

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersabar menunggu hasil resmi yakni real count dari keputusan KPU. Siapapun yang menang nantinya dalam Pemilu Serentak Tahun 2019, kita harus tetap menjaga agar Barito Utara tetap dalam situasi yang aman dan kondusif”

 

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Bupati Barito Utara H Nadalsyah berharap kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya untuk media, agar dapat menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta di wilayah setempat.

Selama beberapa kali, bahkan semenjak pemilu di gelar, baik Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres, Kabupaten Barito Utara selalu dalam situasi yang aman dan kondusif. Seiring kemajuan teknologi, masyarakat dapat mengakses informasi, khususnya terkait perhitungan cepat hasil Pemilu seperti quickcount, exit poll dan real count.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersabar menunggu hasil resmi yakni real count dari keputusan KPU. Siapapun yang menang nantinya dalam Pemilu Serentak Tahun 2019, kita harus tetap menjaga agar Barito Utara tetap dalam situasi yang aman dan kondusif,” ujar Nadalsyah.

Lebih lanjut, lelaki yang akrab di sapa Koyem ini juga berharap, hasil yang dikeluarkan oleh KPU khususnya terkait pemilihan presiden dan wakil presiden merupakan hasil yang terbaik bagi bangsa Indonesia, untuk kemajuan bersama dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi, saya meminta kepada masyarakat dan awak media agar turut menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Barito Utara agar tetap kondusif. Apapun hasil quick count yang beredar nantinya, kita tunggu keputusan resmi dari KPU,” pungkasnya.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments