Meriahkan Harjad Tanbu ke 16, Desa Sebamban Baru Gelar Jalan Sehat

oleh -1.818 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Masih dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke 16, Pemerintah Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban ikut serta dalam memeriahkannya dengan mengadakan kegiatan jalan sehat.

Antusiasme warga sangat terlihat mengikuti acara kemeriahan jalan sehat tersebut, dengan jarak kurang lebih satu kilometer warga sangat bersemangat mengikutinya, Sabtu (20/4) pagi.

Kades Sebamban Baru, Syaifullah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari jadi ke 16 Kabupaten Tanah Bumbu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tali silaturrahmi antar warga akan semakin terjalin.

Baca Juga ==>Dprd Banjarbaru Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Menjelang Harjad Kota Banjarbaru Ke 20

“Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Desa Sebamban Baru, kita pupuk rasa kecintaan bersama terhadap daerah”, tuturnya. Melalui program-program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sebamban Baru diharapkan akan tercipta sebuah inovasi yang menjadikan daerah selalu lebih baik dan lebih maju.

“Kami berharap semoga Kabupaten Tanah Bumbu selalu terdepan dan selalu menjadi Tanah Bumbu Hebat”, tandasnya. Dalam kegiatan jalan sehat tersebut ada banyak hadiah yang disediakan oleh panitia, diantaranya sepeda gunung, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Penulis:syahriadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider