Layanan SIMPAN PIN WA Permudah Pelayanan di Puskesmas

oleh -704 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Perkembangan zaman termasuk tekhnologi kini semakin meningkat. Peningkatan tersebut juga dibarengi dengan pelayanan di Salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Puskesmas Sungai Karias yang berada di Kecamatan Amuntai Tengah ini memiliki pelayanan Pendaftaran Pasien Imunisasi Bayi-Balita melalui Aplikasi WhatsApp (SIMPAN PIN WA).

Kepala Puskesmas Sungai Karias dr. Mida Sari mengatakan di hadapan pengunjung, SIMPAN PIN WA menjadi salah satu alternatif pendaftaran bagi pengunjung atau pelanggan Puskesmas yang dikhususkan untuk pelayanan imunisasi bayi balita dengan smartphone.

Baca Juga ==>Balawang perlu Infrastruktur Jalan, Tower BTS dan Puskesmas

“Melalui pelayanan alternatif ini, pengunjung yang akan imunisasi anaknnya tidak perlu lagi antri diloket pendaftaran. Sehungga efesiensi waktu saat imunisasi. Pendaftaran dapat dilakukan dari rumah,” terangnya.

Dengan adanya pelayanan seperti ini, salah satu upaya puskesmas Sungai Karias mempermudah warga dilingkungan Puskemas mendapatkan pelayanan imunisasi bayi dan balita lebih baik.

Penulis : adiyat
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider