Laskar Macan Asia Kalsel galang Kekuatan menangkan Prabowo – Sandi

oleh -1.542 views
Bunda Mona, Ketua Laskar Macan Asia Kalimantan Selatan.(Anas Aliando)

BANARMASIN, Kalselpos.com – Di bawah komando Bunda Mona, Laskar Macan Asia (LMA) Kalsel siap memenangkan Prabowo Sandi pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Berbagai langkah dan upaya sudah  LMA Kalsel lakukan seperti mendatangi pasar – pasar tradisional di kota Banjarmasin dan sekitarnya memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat mulai bagaimana cara mencoblos surat suara dan mengimbau masyarakat untuk waspada jika kemungkinan nanti adanya upaya kecurangan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Kami juga berjuang pantang menyerah sekuat daya dan upaya bagaimana Prabowo – Sandi  bisa menang mutlak di Kalsel,” ujar Bunda Mona, kepada Kalselpos.com disela – sela acara silaturahmi pengurus dan anggota LMA Kalsel di Kafe Nostalgia Belitung, Rabu (3/4/2019) malam.

Baca Juga ==>Ulama dan Habaib Banua Anam Deklarasi Dukung Prabowo – Sandi

Wanita energik ini mengatakan, LMA Kalsel istikamah mendukung Prabowo – Sandi meskipun diakuinya ada upaya yang dilakukan “kubu sebelah” agar LMA Kalsel berpindah haluan dan merapat ke pihak mereka.

“Iya memang ada yang berusaha membujuk bunda untuk berpindah dukungan. Tapi bunda istikamah tidak akan mengalihkan dukungan. Kami LMA Kalsel dengan tekad yang kokoh dan bulat siap memenangkan Prabowo – Sandi untuk bisa meraih suara sebanyak – banyaknya di Bumi Lambung Mangkurat,” tegasnya.

Bunda Mona mengungkapkan, LMA adalah organisasi masyarakat yang dibentuk atas dasar kegelisahan dan kegalauan masyarakat atas kondisi bangsa saat ini.

“Kita perlu perubahan. Kita harus berupaya bagaimana Indonesia bisa kembali menjadi bangsa yang disegani baik kawan maupun lawan. Bersama Prabowo – Sandi mari kita kembalikan Indonesia menjadi Macan Asia,” cetusnya.

Disampaikan wanita tegas yang sangat akrab dengan kalangan media ini, kekuatan LMA di Kalsel tidak perlu diragukan lagi. Semua kepengurusan di 13 kabupaten/kota sudah terbentuk.

Baca Juga ==>Ulama dan Habaib Banua Anam Deklarasi Dukung Prabowo – Sandi

“Anggota LMA se Kalsel ribuan orang. Ini adalah kekuatan yang luar biasa. Semua anggota akan turun ke TPS pada 17 April 2019 mendatang guna memantau dan mengawasi jalannya pemungutan suara. Kami akan segara laporkan bila ada yang coba – coba melakukan kecurangan,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider