Bedakan 7 Pintu Rata dengan Tanah

oleh -442 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Banjarmasin, Kali ini Si Jago Merah Mengamuk Di Kawasan Jalan Teluk Tiram Darat Kota Banjarmasin.

Aktifitas pagi Rabu (10/4) di kawasan Jalan Teluk Tiram Darat tepatnya di Gg Musyawarah Rt 07 Rw 01 Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin berubah geger. Peristiwa kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk itu, terjadi pada pukul 06.45 wita.

Rumah kontrakan (bedak) 7 pintu yang terbakar ini cukup menyulitkan petugas pemadam kebakaran, selain susahnya sumber air,petugas juga kesulitan menuju lokasi kebakaran lantaran sempitnya jalan.

Baca Juga ==>Gunung Merapi Luncurkan Dua Kali Guguran Lava Pijar – Kalselpos.TV

Salah satu Pemilik bedakan yang terbakar, Athirah (66) menuturkan bahwa ia memiliki bedakan dua pintu. ” Satu masih kosong dan satu lagi baru disewa /ditempati pengontrak bernama Gapar,”ungkapnya.

Atirah yang telah 40 tahun menetap disitu tak mengetahui persis asal usul api,ia yang sedang menyiapkan seragam cucunya yang akan berangkat ke sekolah hanya mendengar ada teriakan api.

“Saya hanya mendengar teriakan api lalu saya bergegas membawa cucu serta koper yang berisi surat surat penting keluar rumah,” ucapnya.

Ketua RT setempat,Yuliansyah mengatakan, peristiwa kebakaran ini menghanguskan tujuh buah rumah ,”Api diduga berasal dari kontrakan tengah,yang baru dihuni warga dan belum melapor,” ucap Ketua RT 07 Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat.

Api dapat dikuasai sekitar satu jam kemudian. Tak ada korban jiwa pada musibah ini,namaun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga ==>Gunung Merapi Luncurkan Dua Kali Guguran Lava Pijar – Kalselpos.TV

Penulis:Ahmad Fauzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider