Ketua TP-PKK Kotabaru hadiri Rapat Konsultasi se Kalsel

oleh -82 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru,  Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar bersama dengan Sekretaris, Bendahara dan Ketua Pokja mengikuti rapat konsultasi TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan serta peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-47 yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Acara tersebut belangsung selama dua hari dari tanggal 4 sampai 5 April 2019 yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H. Abdul Haris dan juga dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Hj.Raudatul Jannah Sahbirin Noor dan Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) teknis, Mitra kerja serta Pengurus PKK Provinsi Kalimantan Selatan

Rapat konsultasi ini merupakan langkah strategis untuk memantapkan program kegiatan dari gerakan PKK, sekaligus juga untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi kita kepada semua Kader PKK se Kalimantan Selatan, ini diungkapkan Ketua TP-PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar usai menghadiri rapat tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa, “dalam rapat ini kita banyak mendiskusikan program-program PKK, semoga apa yang kita programkan nantinya dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam sambutan Ketua TP-PKK pusat yang dibacakan oleh Ketua TP-PKK provinsi Kalimantan Selatan Hj.Raudatul Jannah Sahbirin Noor menyampaikan, ada dua kegiatan yang kita laksanakan yaitu rapat konsultasi dan hari kesatuan gerak PKK yang ke 47 tahun 2019.

“Melalui rapat konsultasi ini kita dapat menyusun program-program antara PKK dengan SKPD, maupun provinsi dan Kabupaten/Kota sehingga kegiatan berjalan harmonis dan strategis,” katanya.

Selain itu ia juga menambahkan, untuk mengajak pada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK agar memberikan bimbingan pembinaan dan fasilitasi yang berkelanjutan pada kader-kader PKK, termasuk kader desa wisma karena pada mereka lah letak fungsi dan kinerja dari program-program PKK agar tetap berjalan selaras dengan program pemerintah, jelasnya kemudian.

Penulis: Muliana/Hum
Editor: A. Syaufi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments