Kasur Terbakar, Ruko hampir Hangus

oleh -103 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Diduga api berasal dari puntung rokok atau obat nyamuk bakar, hampir saja jadi pemicu peristiwa kebakaran sebuah bangunan ruko (rumah toko) bengkel sepeda motor, di Jalan Lingkar Basirih Dalam,Banjarmasin Selatan, Minggu (14/4) sekitar pukul 21.00 Wita.

Sidik, seorang warga sekitar menuturkan, saat itu sedang bersantai di rumahnya. Namun tiba-tiba terlihat ada asap diruangan ruko yang berwarna hijau, yang berada di depan rumahnya. Saat itu ruko sedang dalam keadaan kosong.

Kemudian beberapa saat pemilik ruko yang berisi bengkel sepeda motor itu datang, dan terlihat sebuah kasur sedang terbakar.

Baca Juga ==>Jago Merah Kembali Beraksi, Menghanguskan 11 Rumah Warga

“Mungkin sekitar lima menit ditinggalkan, ketika pulang terlihat kepulan asap menutupi ruangan sampai keluar ruko. Ternyata yang terbakar hanya kasur. Warga sempat membuka paksa kunci ruko, untuk menjinakan api,” ungkap, Sidik.

“Kami pukul kunci ruko itu, untuk menjinakan api agar tidak membesar atau membakar bangunan lain. Diduga api berasal dari bekas puntung rokok atau obat nyamuk,” ucapnya. Tak lama berselang sejumlah relawan BPK PMK Kota Banjarmasin berdatangan untuk memadamkan kasur yang terbakar tersebut.

Mira, adik pemilik bengkel tersebut mengaku, saat itu dirinya sedang makan di Kuliner Baiman, dan terkejut mendapat kabar Kebakaran. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan tidak merembet bangunan yang lain, kerugian tidak bisa di hitung dikarenakan masih panik,” ucap Mira.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
OS

Facebook Comments