Kapolresta Banjarmasin dan Dandim Kunjungi kantor Kecamatan

oleh -415 views
Dandim Beserta Kapolresta dan saat mengunjungi kantor Kecamatan.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto bersama Komandan Kodim 1007/Bjm, Letkol Inf Nopid Arif bersama mengunjungi kantor-kantor Kecamatan di wilayah setempat, Minggu (21/4)

“Kunjungan kali ini agar memastikan rasa aman dan nyaman bagi petugas KPUD Kota Banjarmasin dan perangkat penyelenggara Pemilu 2019,” ucap Letkol Inf Nopid Arif.

Disampaikan Dandim, kunjungan dihari ketiga perhitungan surat suara bersama Kapolresta Banjarmasin dimulai dari Kecamatan Banjarmasin Utara, Selatan, Barat, Tengah, dan Timur.

Baca Juga ==>Kunjungi Guru Juhdi, Dandim Berharap Pesta Demokrasi Berjalan Lancar

Setibanya Dandim bersama Kapolresta di Kecamatan Banjarmasin Utara, tidak lama berselang Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani beserta PJU Polda juga datang ke kantor Kecamatan.

Dari pantauan Kalselpos, terlihat sedikit perbincangan guna memastikan situasi aman dan kondusif. Dandim menegaskan, ini memang sudah tugas sebagai aparat Negara untuk memastikan keamanan.

“Ini memang sudah menjadi tugas kami bersama TNI-POLRI agar menciptakan rasa aman dan nyaman, agar tidak sedikitpun memberikan peluang bagi oknum-oknum yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tutup Dandim.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider