Kapolda Kalsel bersama Forkompinda Pantau TPS

oleh -264 views
Kapolda Kalsel, bersama Kapolresta Banjarmasin didampingi Forkompinda saat memberikan arahan di TPS 020 Banjarmasin (Hafidz)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto beserta Forkompinda meninjau lima Tempat Pemilihan Suara (TPS) di setiap Kecamatan, Selasa (16/4) Malam.

Dimulai dari, TPS 020 Bansel, TPS 023 Babar, TPS 01 Banteng, TPS 002 Banjar Utara, dan terakhir TPS 002 Bantim. Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, saat mengunjungi tiap TPS yang didatangi terus menghimbau agar setiap masyarakat wajib menggunakan hak pilihnya.

Sementara itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani berharap agar Pesta Demokrasi besok hari bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga ==>Bupati Monitoring Kesiapan TPS Pemilu 2019

“Mohon dukungannya kepada rekan-rekan media dapat turut serta memberikan pelajaran demokrasi agar masyarakat yang mempunyai mempunyai hak pilih, dapat hadir di tempat TPS masing-masing mohon doanya,” terang Kapolda Kalsel.

Terkait pengamanan, sudah dilaksanakan dari jauh hari, besok secara khusus kita mengamankan dari luar. “Untuk pengamanan dari dalam sudah ada linmas yang mengamankan, semoga tidak ada apa-apa itu harapan kita semua,” harap Yazid Fanani.

Selain itu Ketua KPU Kota Banjarmasin, Khairunizan memberikan informasi, bahwa persiapan pemilu 2019 mencapai 95 persen. “Karena pada malam ini masih pengiriman logistik dikawasan Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments