Jelang Ramadan, PT Ambapers bagikan 500 Paket Sembako

oleh -347 views
Didit Handoko, Dirut PT Ambapers.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sepuluh hari jelang Ramadhan, PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) membagikan 500 paket sembako kepada warga Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat bertempat di belakang Kantor PT Ambapers di Jalan Yos Soedarso, Kamis (25/4/2019) pagi.

“Biasanya kami membagikan sembako pada bulan puasa, namun kali ini kami majukan menjadi lebih awal. Yang kami bagikan sebanyak 500 paket sembako yang diperuntukan kepada warga di lima RT di Kelurahan Telaga Biru,” ujar Direktur PT Ambapers, Didit Handoko kepada kalselpos.com disela – sela acara berlangsung.

Didit menyampaikan, untuk tahun ini, dana CSR yang dialokasikan sebesar Rp250 juta. Harapan kami terus meningkat jumlahnya secara bertahap menjadi Rp500 juta sampai Rp1 milyar,” paparnya. Selain membagikan paket sembako, perusahaan plat merah ini juga akan melakukan bedah rumah.

Baca Juga ==>Pasar Ramadhan dipusatkan di Taman Kamboja

“Lokasinya masih menunggu koordinasi dengan dinas sosial yang menentukan kriteria rumah dan lokasi rumah layak dibedah,” ujarnya. Didit berujar, selama ini PT Ambapers selalu perduli dengan masyarakat yang tinggal di lingkungan perusahan.

“Kami juga selalu mensupport kegiatan Turun ke desa (Turdes) yang dilaksanakan bapak Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Kami bersinergi dengan Bank Kalsel dan PT Jamkrida Kalsel  memberikan paket sembako kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider