Mulawarman Peduli Jelang Pemilu, Kodim Gelar Komsos

oleh -44 views
Dandim 1007/Banjarmasin saat menyampaikan Komunikasi Sosial.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kodim 1007/Banjarmasin adakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama seluruh lapisan masyarakat di sekitaran wilayah kota Banjarmasin di aula Makodim, Senin (15/4) Siang.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang harmonis dalam menjaga pertahanan bersama.

“Agar kiranya seluruh komponen masyarakat dapat bekerja sama dan berpartisipasi dalam pertahanan negara, dan mendukung tugas pokok TNI,” ucap Dandim. Dikatakannya, kegiatan Kosmos merupakan wujud silaturahmi antara Kodim 1007/ Banjarmasin selaku aparat teritorial dengan segenap masyarakat selama ini sudah sangat baik.

Baca Juga ==>

“Bersma rakyat Tentara Nasional Indonesia menjadi kuat, tanpa adanya dukungan rakyat kami bukanlah apa-apa,” ujarnya. Letkol Inf Nopid Arif menambahkan, didalam situasi global sekarang, revolusi industri merupakan hal yang harus kita cermati dan diikuti perkembangannya.

“Salah satunya dalam peningkatan sumber daya manusianya terutama dalam hal operasi informasi berbagai jenis, yang bisa menjadi ancaman dan dapat mengganggu kerahasiaan,” jelas Dandim.

Dandim mengingatkan, menjelang pesta demokrasi yang tinggal dua hari lagi, TNI sebagai bagian pengamanan meminta kepada seluruh masyarakat agar pemilu 2019 bisa dijadikan sarana silaturahmi dan dapat mempererat tali persaudaraan.

“Mari kita yakinkan kota Banjarmasin bisa menjadi contoh dalam hal keamanan dan kelancaran Pileg dan Pilpres 2019,” demikian Komandan Kodim/1007 Banjarmasin.

Penulis: hafiz
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments