Ikuti Kalteng Qualty Expo 2019, Barut Siapkan Produk Unggulan

oleh -922 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara ( Barut) menggelar rapat membahas persiapan mengikuti Kalteng Qualty Expo 2019, yang merupakan salah satu event dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-62 pada tanggal 29 April-03 Mei Tahun 2019 di Kota Palangka Raya.

Rapat persiapan dipimpin Plt. Asisten Administrasi Umum, Mochamad Ikhsan, A.KS didampingi kepala perangkat daerah serta undangan terkait lainya di Ruang Rapat Lantai 2 Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Senin (8/4).

Plt. Asisten Administrasi Umum, Mochamad Ikhsan, A.KS menyampaikan, dalam keikutsertaan Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti pameran Kalteng Qualty Expo, maka diharapkan dinas terkait harus mempersiapkan produk unggulan asal daerah setempat dan mempromosikan potensi yang dimiliki baik potensi pariwisata, sumber daya alam (SDA) dan lainnya.

Disampaikannya, dinas terkait harus benar-benar dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya dalam mengikuti kegiatan dapat sesuai jadwal yang telah ditetapkan dengan hasil yang maksimal.

“Semua pihak yang terlibat harus terus berkoordinasi dan melakukan persiapan dengan baik,” jelas Moch. Ikhsan.

Ditempat terpisah, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah berharap kegiatan ini nantinya memotivasi serta memberi semangat untuk melakukan motivasi agar Barito Utara mampu mengembangkan produk lokalnya agar kedepannya bisa bersaing di era pasar global melaui pameran ini.

Penulis: Asli
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider