Hilangkan Perbedaan Pasca Pemilu‎

oleh -475 views
PEMILU DAMAI- Bupati HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan hak suaranya dalam pemilu 2019.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum (pemilu) presiden, anggota‎ legislatif dan anggota DPD, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah berjalan aman, damai dan sejuk, sesuai dengan harapan semua pihak.

Terlaksananya pemilu yang aman, damai dan sejuk tersebiut, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih sepada semua lapisan masyarakat, yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu presiden, anggota legislatif dan angota DPD.

“Tentu yang paling berjasa adalah petugas dilapangan, yang sampai dini hari menyelesaikan perhitungan suara. Kita patut mengapresiasi kepada personel Polri, TNI, Satlinmas yang mengawal perhitungan suara,” ujar Bupati Fikry, saat peringatan HUT Damkar, Satpol-PP dan Linmas.‎

MEMINTA- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga suasana yang kondusif sampai perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU.(Humas/Sofan)‎

Bupati berharap, semua pihak tetap menjaga kebersamaaan, dan menunggu hasil resmi dari KPU, serta tidak terjebak dengan perdebatan-perdebatan yang tidak bermakna, melihat angka-angka yang belum pasti. “Hasil suara nanti ditentukan melalui rapat pleno, baik di kabupaten, provinisi dan nasional,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Fikry berharap, siapapun yang terpilih adalah putra putri terbaik bangsa, yang diharapkan nantinya bisa berkiprah  membangun negara dan daerah HSS. “Mari kita sama-sama menunggu hasil pemilu yang resmi‎ dari KPU, baik kabupaten, provinisi dan nasional,” ajaknya.

Terpisah, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Senin (22/4), mengaku bersyukur pelaksanaan pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik, dan saat ini dalam proses rekapitulasi hasil suara tingkat kecamatan.

Syamsuri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri, TNI, KPU, Bawaslu, dan masyarakat yang sama-sama telah mengawal pelaksanaan pemilu hingga berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Wabup Syamsuri berharap, semua pihak tetap menjaga situasi yang kondusifitas sampai degan hasil akhir, yang ditetapkan oleh KPU. “Kami juga berharap kepada angota DPRD terpilih nanti bisa bersama-sama ‎membangun HSS yang cerdas inovatif teknologis dan agamis, untuk kesejahteraan masyarakat kita baik dunia dan akhirat,” ujarnya.

Penulis : Sofan‎
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments