H Panderi Orangtua Ibnu Sina tutup Usia

oleh -793 views
H.Panderi bin Marzuki, tutup usia pada umur 84 tahun, Kamis (11/4) Pukul 07.15 Wita, di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Segenap jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya ayahanda dari Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, H.Panderi bin Marzuki, yang tutup usia pada umur 84 tahun, Kamis (11/4) Pukul 07.15 Wita, di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah.

Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani mengungkapkan, turut berdukacita atas berpulangnya H.Panderi bin Marzuki, ayahanda dari Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina.

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah,” ujar Hamli Kursani, Kamis (11/4), kepada wartawan.

Baca Juga ==>Pencipta Lagu Pambatangan Tutup Usia

Senada disampaikan Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah, mengucapkan inalillahi wainailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah bapak atau ayah H.Panderi bin Marzuki, ayah dari Wali Kota Banjarmasin H.Ibnu Sina.

“Atas nama pemerintah kota Banjarmasin dan keluarga meucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga beliau Husnul Khatimah, diterima Allah SWT segala amal ibadahnya,” ujar Hermansyah.

Rumah duka berada di Jalan Sengaji No 23 Desa Beriwit RT 03 RW II, Kabupaten Puruk Cahu, Provinsi Kalimantan Tengah. Akan makamkan usai sholat dzuhur waktu setempat, di pemakaman Muslimin Puruk Cahu.

“Kami juga mendoakan, kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang berangkat memuju Puruk Cahu melalui jalur darat, selamat sampai tujuan,” tutupnya.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider