Festival Langit Musik akan guncang Duta Mall

oleh -460 views
Eko Wahyudi, Manager Branch Telkomsel Banjarmasin.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Perkembangan industri kreatif khususnya musik di Indonesia terus meningkat,  tidak terkecuali di Kalsel.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan pada industri musik kreatif tersebut, Telkomsel akan menggelar Festival bertajuk ‘Langit Musik’ yang bertempat di Atrium Duta Mall 2 Banjarmasin pada hari Minggu (14/4/2019).

“Langit musik merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang bisa di unduh melalui Opp store dan Google play hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp22.000 per 30 hari,” ujar Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi kepada Kalselpos.com, Sabtu (13/4/2019) siang.

Baca Juga ==>Millennial Road Safety Festival Banyak Pecahkan Rekor Muri

Disampaikannya, pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak mengambil Kouta data eksisting meskipun mendengarkan musik berkali – kali.

Selain  meluncurkan aplikasi Langit Musik, Telkomsel juga mengadakan workshop yang bertemakan “Workshop Upload Karya Musik di Aplikasi Langit Musik, Bikin Karya Kamu didengar Jutaan Orang dan Jadi Suit di Era Musik Digital” bertempat di Jorong Cafe Banjarmasin.

Dalam workshop ini dibahas kiat – kiat untuk mampu meraih sukses di industri musik di era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212.

“Workshop diikuti 100 musisi lokal di Kalimantan Selatan yang memiliki karya dari semua genre musik untuk mengikuti sosialisasi dan praktek secara langsung cara – cara mengunggah karya musiknya di aplikasi Langit Musik,” jelas Eko Wahyudi.

Festival Langit Musik di Duta Mall akan dimeriahkan beberapa musisi dan Band indie dari Banjarmasin seperti White Alice, Kakanyangan Pagat, Said Jika, Higgs, Penembak Jitu, Petersally, Threedays, Muclles, Kacamata Pecah, JEF dan Radicta.

Baca Juga ==>Millennial Road Safety Festival Banyak Pecahkan Rekor Muri

“Rangkaian kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi musisi muda Banjarmasin untuk terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik,” tandas  Eko Wahyudi.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
OS