Dua Pelajar Tewas usai Tabrakan

oleh -925 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Berkendara dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai laju kendaraan dengan baik, dua pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor, tewas usai bertabrakan dengan mobil yang ada didepannya.

Tabrakan itu terjadi di sebuah tikungan di Jalan trans Kalimantan lintas Palangka Raya – Buntok. Tepatnya di wilayah Desa Lungkuh Layang RT 2 Kecamatan Timpah.

Korban Sandi (16), Warga Jalan Pemda dan Andika (14), Jalan Jaga Nyaring RT 04 Desa Timpah, akhirnya meregang nyawa, walau sempat mendapatkan perawatan medis oleh petugas Puskemas setempat, Minggu (7/4) sekitar pukul 15.30 Wib.

Baca Juga ==>Karyawan Salon Tewas Tabrak Pagar Musholla

Kedua korban yang masih berstatus pelajar kelas satu, SMA Negeri Timpah ini, diduga tewas usai motor yang dikendarai keduanya bertabrakan dengan sebuah mobil sedan merk Agya warna biru metalic dengan Nomor Polisi KH 1758 D yang dikendarai oleh Hervinedi (50) Warga Jalan Soekarno Hatta No.2 RT.04/RW02 Desa Sabillah Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan yang datang dari arah berlawanan.

“Saat melintas di jalan yang agak menikung, sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z Nomor Polisi KH 5401 BA, dikendarai oleh Sandi  berboncengan dengan Andika.

Diduga tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga keluar dari jalur, saat melaju dari arah Buntok ke Desa Timpah,” ujar Kasat Lantas Polres Kapuas AKP M Wakid melalui Kapolsek Timpah Iptu H Suharto, kepada wartawan.

“Benar kejadian lakalantas ini terjadi di wilayah hukum kita, dan kejadian ini sudah kita tangani guna penyelidikan serta proses lebih lanjut. Kami sudah melakukan visum kepada kedua korban serta melakukan olah TKP dilokasi kejadian serta mendengarkan beberapa keterangan dari beberapa orang saksi,” ucap Iptu H Suharto.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider