Doa Bersama untuk Pemilu Damai

oleh -712 views
Din Jaya, Pimpinan Majelis Ta'lim Nur Arina.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Majelis Ta’lim Nur Arina pimpinan Din Jaya yang beralamat di Jalan Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin Selatan mengadakan pengajian terakhir karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan 1440 hijriah. Acara dihadiri ribuan jamaah pengajian malam Rabu. Turut hadir pembina Majelis Ta’lim Nur Arina Habib Merah.

“Malam ini adalah pengajian terakhir kami karena bulan puasa sebentar lagi tiba. Insya Allah pengajian kembali kami adakan setelah habis lebaran Idul Fitri atau pertengahan bulan Syawal,” ujar Din Jaya kepada kalselpos.com, Selasa (16/4/2019) malam.

Selain pengajian penutup jelang Ramadhan, kali ini pengajian juga diisi dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

Baca Juga ==>Tidak Ada TPS di RSJD Sambang Lihum

“Kita juga isi dengan doa bersama. Semoga Pemilu kali ini berjalan dengan lancar dan sukses. Saya himbau masyarakat yang punya hak pilih mari berbondong – bondong datang ke TPS memberikan hak suara dan jangan golput,” paparnya.

Ketua Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel ini, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan.

“Pilihlah calon anggota legislatif, calon anggota DPD RI dan calon presiden dan wakil presiden yang bisa memperjuangkan nasib rakyat, jujur dalam kepribadian dan yang tidak mengkriminalisasi ulama,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider