Ditanya, apakah pulang dari THM ? Suami cekik Isteri

oleh -487 views
Ilustrasi.(net)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Hanya ditanya sang isteri, apakah baru pulang dari Tempat Hiburan Malam (THM) ?, seorang suami jusrtu naik pitam, hingga tega mencekik leher isterinya. Tak terima dengan perlakuan sang suami tersebut, isteri pun langsung melaporkan kasusnya ke polisi.

Upaya itu setidaknya dilakukan Henny Setianingsih (31), yang terpaksa melaporkan suaminya, YF (37) atas dugaan tindak pidana penganiyaan, Minggu (24/3) lalu.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Kalsel Pos, Jumat (29/3) lalu, kejadian sendiri bermula di rumah korban di kawasan Jalan Sutoyo S, Kecamatan Banjarmasin, di mana pada dini hari di saat sang suami duduk di sofa rumah, sang istri spontan bertanya, apakah baru pulang dari tempat hiburan malam.

Baca Juga ==>Bawa Lari Anak di Bawah Umur, YY ditangkap Polisi

“Saat ditanya, suami langsung melakukan penganiyaan dengan cara mencekik Saya dan ingin memukul muka. Untungnya saat itu ada saudara kandung Saya, dan langsung melerai,” ucap Henny kepada awak media.

Dijelaskannya, dalam musibah tersebut, dirinya sudah merasa tersiksa dan sudah melakukan visum serta melaporkan YF. suami yang menikahinya secara Siri, usai Henny gagal di perkawinan pertamanya.

“Setelah kejadian tersebut, Saya bersama adik kandung langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi,  dan sudah menjalani visum,” terangnya. Sementara, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihartanto, membenarkan laporan tersebut. “Kasus ini sudah kami proses, guna pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Penulis: Hafiz
Editor : SA Lingga
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider