Di Handil Bakti Mencoblos Diiringi Musik Dangdut

oleh -12.798 views

MARABAHAN, Kalselpos.com – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM 9 Komplek Taman Citra Raya Rt 34 E2 Desa Semangat Kabupaten Barito Kuala Dalam menjadi salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang cukup unik pada hari pencoblosan, Rabu (17/4).

Pasalnya, sejak pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita suasana di TPS terlihat sudah ramai didatangi warga hingga siang ini, uniknya TPS 07 ini juga di iringi alunan musik dangdut menghibur warga sekitar yang hendak pergi mencoblos ditempat tersebut.

Sekilas, TPS yang berada di pos ronda blok E2 itu terlihat sederhana, Walau begitu, suasana berbeda terlihat di lokasi TPS, yaitu rasa kebersamaan dan kekeluargaan warga sekitar yang setelah mencoblos masih bertahan untuk berbincang akrab dengan warga lainnya.

Baca Juga ==>TPS 30 Gunakan Kostum Palui

Ketua RT 34 Rusidi mengatakan bahwa pesta demokrasi ini adalah acara lima tahun sekali yang akan menentukan masa depan negara kita selama lima tahun kemudian, jadi harus di sambut dengan meriah. “Pesta demokrasi ini hanya ada sekali dalam lima tahun jadi wajar jika harus disambut dengan meriah,” Ucap Rusidi, Rabu (17/4).

“Mengingat pentingnya pemilihan untuk menentukan kesejahteraan masyarakat selama lima tahun kedepan, jangan sampai kita Golput,” Tambahnya. Ia juga mengingatkan jangan sampai hanya karena beda pilihan membuat kita terpecah dan bermusuhan juga siapapun nantinya akan terpilih diharapkan dapat menerima dengan lapang dada.

“Saya sangat bangga melihat antusias warga dalam pemilu kali ini, tapi yang harus di ingat jangan sampai beda pilihan membuat kita renggang, siapapun nanti yang terpilih itulah yang sudah dikehendaki oleh yang maha kuasa,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Penerbit: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider