Bupati serahkan 178 Bantuan DAK Rumah Swadaya

Rabu, 17 April 2019

Bacaan Lainnya

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, menyerahkan secara simbolis 178 buku tabungan kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bantuan Rumah Swadaya (BRS), tahun anggaran 2019 untuk Kelurahan Selat Dalam dan Selat Hilir, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Selasa (16/4) sore di Kampung Barasih Handel Semangat Baru, Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menerangkan bahwa, apa yang di dapat masyarakat pada hari itu adalah bentuk perhatian Pemerintah Pusat.

“Kita ucapkan terima kasih atas Bantuan Rumah Swadaya ini, mari kita manfaatkan bantuan ini yang tentu untuk menjadikan rumah yang layak huni dalam segala hal,” ucap Ben kepada masyarakat yang mendapat bantuan.

Ben Brahim juga berharap, agar begitu diterima tabungan masyarakat yang mendapatkan langsung, mulai memperbaiki rumah dengan baik dan semoga semua berjalan dengan lancar. Karena dengan rumah layak huni akan membawa kearah yang lebih sehat.

Ajakan untuk tetap memelihara kerukunan, kedamian dan persatuan juga ia sampaikan pada kesempatan itu, karena hal tersebut sangat penting dalam hidup, begitu juga dengan silaturahmi agar tetap dipertahankan dan diikat erat-erat.

Sementara Plt Kepala Dinas PUPRPKP Septedy menerangkan bahwa pada tahun ini, ada sebanyak 178 penerima DAK -BRS yang berada di Kelurahan Selat Dalam dan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Adapun yang menjadi penilaian bantuan tersebut adalah atap, lantai dan dinding rumah bagi penerima bantuan.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait