Bupati Nadalsyah mencoblos di TPS 42

oleh -341 views
MENCOBLOS – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, saat memasukkan kertas suara yang sudah di coblos ke kotak suara.(asli)

Selain melakukan pencoblosan, H Nadalsyah juga memantau kondisi di TPS 42. Terpantau para pemilih sudah memenuhi lokasi pencoblosan di TPS yang memiliki total pemilih 223 orang ini

 

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Bupati Barito Utara (Barut)  H Nadalsyah, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah, dan anak sulungnya, Lenny Dewita, menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak Tahun 2019 di TPS 42, jalan l Semoga Indah, Muara Teweh, Rabu (17/4) kemarin.

Keberangkatan Bupati dan keluarga  menuju ke lokasi pencoblosan yang berjarak kurang lebih 200 meter dari kediaman pribadinya sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain melakukan pencoblosan, H Nadalsyah juga memantau kondisi di TPS 42. Terpantau para pemilih sudah memenuhi lokasi pencoblosan, namun memang jumlah yang datang masih dikisaran 40 persen pada pukul 09.00 WIB dari total pemilih 223 orang. 

Menurut panitia KPPS, Kasriadi menyampaikan, bahwa hal ini terjadi dikarenakan kondisi cuaca yang sejak subuh hari untuk wilayah Muara Teweh dilanda hujan.

“Namun seperti yang terlihat pemilih sudah mendatangi TPS ini, diharapkan jumlah pastisipasi dapat mencapai angka diatas 90% bahkan 100%,” ucap Kasriadi.

Sementara, Bupati H. Nadalsyah berharap, kegiatan pencoblosan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta tingkat partisipasi masyarakat sesuai yang diharapkan.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan
Penanggungjawab:SALingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider