Bupati HSU ingatkan  ASN untuk Hati-Hati Berkomentar 

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pelaksanaan Pemilu serentak yang diselenggarakan di berbagai daerah telah usai dan kimi tinggal menunggi penghitungan hasil suara. 

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK saat apel Senin, (22/4),  di halaman Pemkab HSU mengingatkan kepada para ASN di lingkungan Pemkab HSU agar tidak ikut mengomentari terkait hasil Pemilu 2019, kecuali setelah secara resmi diputuskan oleh lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Bacaan Lainnya

Terkait pelaksanaan di Kabupaten HSU,   Wahid menyampaikan berjalan aman dan lancar.

“Pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 telah selesai kita laksanakan dengan melakukan pemungutan suara, tugas kita sebagai warga negara yang baik telah kita tunaikan, ” tuturnya.

Wahid menyakinkan bahwa kemenangan atau kekalahan pastilah ada sehingga hendaknya para pegawai di lingkungan Pemkab HSU serta masyarakat dapat menyikapinya dengan bijak.

” Karena itu kita harus memahami kondisi ini dengan baik, setidaknya kita bersabar untuk tidak ikut berkomentar, share, atau apapun bentuknya di media sosial yang dapat menimbulkan keresahan setelah melakukan pencoblosan,” terang Wahid. 

Dirinya berharap agar segala sesuatu hal setelah Pemilu tidak menjadi suatu beban mental bagi para pegawai dan masyarakat. Karenanya ia mengajak masyarakat untuk mendoakan agar hasil pemilu 2019 ini mendapatkan hasil yang baik, pemimpin amanah serta dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis: Adiyat/Tim
Editor : A. Syaufi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait