Bupati dan Wabup hadiri Eksekutif Gethering Bank Kalsel Kandangan

oleh -638 views
MENYERAHKAN- Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin‎, menyerahkan nasi tumpeng kepada Bupati HSS, Achmad Fikry, pada acara eksekutif gethering‎ Bank Kalsel Kandangan.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Memasuki usianya yang ke-55 tahun, Bank Kalsel Cabang Kandangan, menggelar eksekutif gathering dengan tema “Government Business Ecosystem”, di Pendopo Kabupaten, Senin (15/4) malam.

Eksekutif gathering‎ tersebut dihadiri Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad,‎ Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan, Andhy Andriawan, Kepala Divisi Dana dan Treasury Bank Kalsel, Fachruddin, dan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Aly Rizqan.

‎Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, bersyukur Bank Kalsel di usia ke- 55 tahun mendapatkan amanah yang cukup menantang dari para pemegang saham.

MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, menghadiri acara Eksekutif Gethering Bank Kalsel Kandangan.(Humas/Sofan)‎

Dikatakannya, hasil ‎rapat umum pemegang saham pada 27 Pebruari yang lalu, yang terdiri Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota menginginkan adanya suatu perubahan, yakni ‎efisiensi kepengurusan, perbaikan IT, dan produk-produk yang beroreintasi pada pembangunan dan kepuasan nasabah. “‎Motto yang diusung saat ini adalah speed and comply. Bagaimana di era digital kecepatan produktifitas tinggi tetapi berkualiatas,” ujar Agus.‎

‎Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan atas nama Pemkab HSS menyambut baik rencana dari Bank Kalsel melakukan perubahan, untuk melaksanakan berbagai kegiatan sinergisitas dan kerjasama.

Bupati Fikryberharap, kepada mitra-mitra Bank Kalsel, yakni para pengusaha bisa terus memanfaatkan fasilitas yang ada di  untuk kelancaran usahanya. “‎Kami bersyukur laporan hasil laporan kinerja Kantor Cabang Bank Kalsel Kandangan terus meningkat,” ujarnya.‎

D‎ulu, kata Fikry, posisi nomor dua dari bawah, namun sekarang sudah menempati posisi tiga teratas, dan hasil kinerja ini agar tetap dijaga melalui sinergisitas yang kuat atara pemerintah dan bank kalsel‎. “Walaupun pemda memiliki keterbatasan untuk ikut membesarkan bank, namun paling tidak semua ASN di lingkungan Pemkab HSS telah menjadi nasabah Bank Kalsel,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider