Bupati Barut lepas Keberangkatan Logistik Pemilu

oleh -429 views
LOGISTIK – Bupati Barito Utara H Nadalsyah, melepas keberangkatan sejumlah armada angkutan logstik pemilu, yang akan mendistribusikan ke sejumlah wilayah di kabupaten itu.(asli)

“Dengan dikawalnya logistik ini oleh pihak keamanan TNI dan Polri Saya berharap logistik yang akan didistribusikan ini dapat sampai ke tujuan dengan aman dan tertib, tidak ada kendala atau masalah apapun”

 

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah melepas keberangkatan pengiriman logistik pemilu ke wilayah kecamatan-kecamatan yang ada di daerah setempat, Senin (15/4). 

Pelepasan pengantaran logistik Pemilu ke Kecamatan ini dilaksanakan di Depan Gedung Olahraga (GOR) Muara Teweh, dengan ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Batara, AKBP Dostan Matheus Siregar bersama para Perwira Polres Batara dan personil kepolisian, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf, Yusan Riawan dan anggotanya, Ketua Banwaslu, H Alamsyah dan pihak KPU.

Bupati H Nadalsyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan dan harapan, diantaranya Pemilu serentak tahun 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia, khususnya di Barut untuk memilih calon pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita nasional.

“Dalam pelaksanaan Pemilu di kabupaten Batara ini diharapkan dapat berjalan lancar, dan opini yang dibangun diarahkan, agar Pemilu bukanlah untuk membenturkan satu pihak dengan pihak yang lain, namun sejatinya Pemilu 2019 ini untuk memilih pemimpin melalui uji kompetensi program-program dan kapabilitas untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Nadalsyah.

Dikatakannya, Pelepasan distribusi logistik ini adalah untuk mendukung pelaksanaan pemilu. Hal ini akan sangat menentukan pelaksanaan pembangunan untuk 5 tahun yang akan datang yang mana diharapkan akan membawa perubahan menuju kebaikan.

Oleh karena itu pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 ini perlu didukung dengan kesiapan yang mantap dan akurat, baik teknis maupun non teknis.

“Dengan dikawal nya logistik ini oleh pihak keamanan TNI dan Polri Saya berharap logistik yang akan didistribusikan ini dapat sampai ke tujuan dengan aman dan tertib, tidak ada kendala atau masalah apapun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batara, agar selama masa Pemilu ini jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak baik, atau yang mana hal ini akan merusak tatanan demokrasi dan tatanan hidup dalam bermasyarakat.

Dia juga mengajak memperkuat semangat kita dengan cara bersama-sama membuat satu komitmen, untuk terus merupakan upaya meningkatkan kualitas Pemilu di Negara Republik Indonesia pada umumnya, dan kabupaten Batara khususnya. 

“Partisipasi masyarakat yang meningkat dalam memilih dan masyarakat menjadi cerdas dalam menentukan pilihannya, serta terwujudnya pemilihan umum yang aman dan damai di daerah ini dan tingkat nasional pada umumnya,” bebernya.

Penulis: Asli
Editor: Aspihan
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider