Bupati Ajak Masyarakat Meningkatkan Iman dan Taqwa

SAFARI RAJAB - Bupati HSS, Achmad Fikry, didamping Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, memberikan sambutan pada acara Safari Rajab di Mushala Sehati, Pasar Negara.‎(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, guna menuju kesejahteraan dunia dan akhirat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Bupati Fikry saat Safari Rajab,‎ di Mushala Sehati, Pasar Negara, di Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan, Senin (1/4).‎

Selain itu, Bupati Fikry, meminta masyarakat Negara senantiasa menjadikan momentum peringatan Isra Mi’raj ‎untuk terus menjaga dan melaksanakan salat disela-sela kesibukan sekalipun. “Walau kita sibuk, salat harus tetap diutamakan,” ujarnya.

MENGHADIRI- Para kepala organisasi perangkat daerah saat mengikuti Safari Rajab di Mushala Sehati, Pasar Negara.(Humas/Sofan)‎

‎Bupati mengatakan, dalam waktu dekat ini pihak akan akan melakukan pengecetan pasar negara secara bertahap, sesuai dengan apirasi msyarakat karena kondisinya sudah kusam. “Kita akan cat pasar negara sesuai dengan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia bersyukur, tujuh bulan sudah memimpin HSS bersama Wakil Bupati‎, Syamsuri Arsyad, beberapa program sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, diantaranya BPJS sementa, mobil angkut bagi pasein cuci darah.  “Semua program yang dilaksankan tersebut, sebagai perhatian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait