Antusiasme Pemilih di Batulicin Tinggi

BATULICIN, Kalselpos.com – Suasana beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) terlihat ramai oleh pemilih.

Hasil pantauan Kalsel Pos di lapangan, Rabu (17/4) pagi, antusiasme warga sangat terlihat menyambut puncak pesta demokrasi yang mereka tuangkan dengan pilihan di dalam bilik suara. Para warga datang silih berganti dan rela menunggu giliran atrian demi menentukan harapan untuk bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Gina salah satu pemilih di TPS Sari Gadung mengatakan bahwa hari ini adalah puncak dari pilihan yang ia salurkan melalui surat suara yang dicoblos di bilik suara.

Baca Juga ==>Pemilih sempat Bingung tentukan Pilihan

“Saya datang ke TPS untuk memilih siapa yang saya anggap pantas memimpin NKRI khususnya Presiden, dan juga memilih para Caleg yang saya anggap mampu memperjuangkan aspirasi kami sebagai masyarakat di daerah”, ujarnya.

Suasana terlihat lancar, aman dan sejuk di beberapa TPS, raut wajah si pemilih rata-rata penuh dengan senyum sumringah usai keluar dari bilik suara yang disediakan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait