Anak menolak Duel, Ayahnya Ditikam

oleh -4.286 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Dendam yang membara dalam diri Ajai (16) Pelajar SMP kelas 9, warga Dusun Tanjung Kelanis Desa Tumbang Muroi Kecamatan Mantangai, membuat ia kalap, hingga menghabisi Junaidi (46), warga Desa Petak Puti RT.01 Kecamatan Timpah, setelah tantangannya untuk berduel dengan Ade Tirta tidak dilayani dan dilerai korban.

Korban Junaidi adalah orangtua Ade Tiya. Peristiwa terjadi Sabtu (13/4) sekitar pukul 23.30 Wib, saat ada acara hiburan perkawinan di kediaman Raya Iper, Desa Lapetan RT 01, RW 01, Kecamatan Mantangai.

Saat itu, pelaku yang sengaja datang dari Dusun Tanjung Kelanis untuk melihat hiburan tersebut, saat di lokasi tiba-tiba dirinya melihat Ade Tirta.

Baca Juga ==>Sinchan Membunuh Karena Kesal

“Mungkin karena masih ada rasa dendam akibat perselisihanya beberapa waktu lalu, walaupun sudah diselesaikan secara kekeluargaan, pelaku kemudian mendekatinya seraya mengajaknya duel untuk berkelahi. Namun hal ini dilihat oleh korban, karena tidak ingin terjadi sesuatu oleh korban kemudian secara langsung berupaya melerai,” ujar Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro Mqelalui Kasatreskrim AKP.Ahmad Budi Martono.

Rupanya pelaku tambah naik pitam dan secara tiba-tiba langsung menusukan pisau yang sengaja dibawanya ke tubuh korban. Karena tak siap dan tidak menyangka menerima seragan mendadak, korban mendapatkan luka tusukan sebanyak empat kali. Yaitu pada bagian perut, dan langsung tersungkur.

Usai menusuk korban pelaku kemudian melarikan diri dan masuk kerumah seorang warga untuk menghindari amukan massa. Warga yang melihat korban tersungkur di tanah kemudian berupaya memberikan pertolongan. Membawa ke Puskesmas Danau Rawah, sementara lainnya melaporkan kejadian ini ke aparat Pospol Babugus.

Karena banyak mengeluarkan darah dan belum sempat mendapatkan perawatan medis, korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan.

Usai menerima laporan warga anggota kepolisian langsung datang ke TKP dan mengamankan pelaku yang bersembunyi meminta perlindungan dari amukan warga. “Pelaku sudah kita amankan dan langsung kita bawa ke Polres Kapuas, oleh dan karena masih di bawah umur tindaklanjutnya akan ditangani unit PPA,” katanya.

Baca Juga ==>Sinchan Membunuh Karena Kesal

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments