Agar Terakreditasi Dengan Baik, Sekolah Diminta Persiapkan Diri 

oleh -531 views
Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Barut) Menyelenggarakan Sosialisasi pelaksanaan Akreditasi sekolah/madrasah bagi 117 sekolah sasaran akreditasi tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan setempat, Rabu (10/4).(istimewa)

MUARA TEWEH, kalselpos.com – Dinas Pendidikan Kabupaten  Barito Utara (Barut) Menyelenggarakan Sosialisasi pelaksanaan Akreditasi sekolah/madrasah bagi 117 sekolah sasaran akreditasi tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan setempat, Rabu (10/4).

Adapun nara sumber yang memberi materi pada kegiatan tersebut adalah Drs. Kampili  selaku sekretaris BAN S/M Provinsi Kalteng  didampingi oleh operator SISPENA perovinsi,diikuti kepala sekolah dan guru SD/ SMP se – Barito Utara.

Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara Drs H Masdulhaq mengatakan, tujuan kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan Pengetahuan dan kesiapan sekolah  terkait peningkatan 8 standar mutu pendidikan.

“Juga mempersiapkan dokumen terkait sebelum dikunjungi oleh Asesor dari BAN S/M Provinsi kalimantan tengah,” ujar Masdulhaq.

Sementara, Sekretaris Dinas Penndidikan Barito Utara Periansyah  berpesan agar seluruh kepala sekolah agar dapat  menyerap informasi sebanyak -banyaknya dalam rangka mempersiapkan diri menjadi sekolah yg terakreditasi dengan baik.

Penulis: Asli
Redaktur: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider