Ada Wadai Kampung Setiap Akhir Pekan di Amuntai

  • Whatsapp
Berbagai macam wadai disediakan oleh panitia dari KNPI HSU bagi masyarakat Kabupaten HSU di lapangan pahlawan kota Amuntai pada stand Festival Wadai Kampung

AMUNTAI, Kalselpos.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) laksanakan Festival Wadai Kampung.

Berbagai macam kuliner wadai khas banjar tersedia di stand KNPI HSU yang berada Lapangan Pahlawan Kota Amuntai Sabtu dan Minggu atau akhir pekan. Setiap minggu wadai yang disediakan selalu bervarian, “Ada wadai Kukuleh, laksa,lupis,pais sagu dan puracit,” terang Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari.

Festival Wadai Kampung yang disambut antusias warga saat berolahraga di sekitar lapangan Amuntai ini, sebagai bentuk memperingati Hari Jadi Kabupaten HSU ke 67 bulan Mei mendatang.

Baca Juga ==>Wisatawan Amerika “terpesona” Kue Babongko

“Kita turut ikut menyemerakkan Hari peringatan Kabupaten HSU. Dengan diselenggarakan Festival ini masyarakat juga senang karena dapat menikmati berbagai macam kuliner khas kampung kita sendiri,” tutur Almien.

Namanya festival, hidangan yang disajikan semua gratis oleh panitia, sehingga warga dapat dengan sepuasnya menikmati hidangan yang disajikan. Festival Wadai Kampung dilaksanakan hingga puncak hari jadi Kabupaten HSU nanti.

Di Tahun ini Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sudah memasuki usia ke 67 tahun. Bukan hanya KNPI berbagai Panitia dan Organisasi dibidang lain juga turut menyemerakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten HSU ke 67.

Penulis:adiyat
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]OS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.