98 CPNS HSU Terima SK

oleh -540 views
Bupati HSU H. Abdul Wahid HK saat menyerahkan SK CPNS usai pelaksanaan apel bersama di halaman kantor Bupati HSU pagi senin tadi.(istimewa)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah terima SK CPNS dari Pemerintah Kabupaten.

SK CPNS Formasi Umum 2018 dan SK Kenaikam Pangkat periode Oktober 2018 diserahkan secara langsung oleh Bupati Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (15/4).

Dari kedua SK yang diserahkan secara bersamaan itu, SK CPNS diserahka. sebanyak 98 orang, terdiri dari golongan III 77 orang dan golongan II 21 orang dengan formasi 34 orang tenaga kependidikan, 50 orang tenaga kesehatan dan 14 orang tenaga teknis. Sedangkan SK Kenaika. Pangkat ASN sebanyak 369 orang.

Baca Juga ==>384 CPNS terima SK Pengangkatan

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si mengatakan dari sekian banyak peserta tes CPNS yang berhasil lulus hanya 98 orang. “Tentunya Ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Sekaligus amanat yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dengan penuh keikhlasan, loyalitas dan dan rasa tanggungjawab, “ terang Wahid.

Bukan hanya mengingatkan bagi penerima SK CPNS, Wahid juga menyinggung ASN yang mendapat SK Kenaikan Pangkat agar lebih meningkatkan kinerja dengan lebih menunjukkan kualitas diri sebagai Aparatur Sipil Negara yang tulus dalam melayani masyarakat.

“ASN yang lama jangan kalah kinerjanya dengan ASN yang baru mendapatkan SK, tunjukkan rasa terimakasih kepada Allah SWT dan negara yang memberikan nikmat sekaligus amanat dapat mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara, ” tegas Wahid.

Sementara itu, salah seorang penerima SK CPNS Rohama dan penempatan di bidang Hukum Setda HSU ini mengakui dirinya sangat senang dan berbahagia karena berhasil lulus pada tes kemarin. “Ingin rasanya berguling-guling saking bahagia dan senangnya, “ucapanya dengan penuh senyum.

Pada penyerahan SK Bupati turut didampingi Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Sekda HSU H. Muhammad Taufik, S.Sos, kepala SKPD, Kepala Bagian dan seluruh jajaran Pemkab HSU yang mengikuti apel pagi di Halaman Kantor Bupati HSU.

Baca Juga ==>384 CPNS terima SK Pengangkatan

Penulis : adiyat
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
OS

Facebook Comments