77 Siswa SMAN Banua lulus BBS

oleh -462 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebanyak 77 orang siswa Kelas XII SMAN Banua, lulus Bilingual Bording School (BBS) angkatan ke-V 2019. Acara pengukuhan kelulusan berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (11/4).

Gubernur melalui Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Yusuf Effendi mengucapkan, selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus dan dikukuhkan.

“Selamat dan sukses untuk siswa dan siswi yang baru saja lulus. Teruslah belajar, karena perjuangan kalian belum selesai, masih banyak tantangan yang harus dihadapi kedepannya,” tulis gubernur.

Baca Juga ==>Mahasiswa PG-PSD diminta Kembangkan Kreativitas

Menurut gubernur, di era digital sekarang ini generasi muda (milenial) terutama lulusan SMAN Banua, harus mampu bersaing. Mengingat teknologi yang semakin hari terus berkembang.

“Kondisi ini menuntut kita untuk terus bergerak dan berjuang agar dapat bersaing serta tidak tertinggal,” ujarnya. Karena itu, lanjut gubernur, diharapkan agar para siswa-siswi yang baru saja dikukuhkan untuk tidak lupa dari mana mereka berasal.

“Jangan sekali-sekali melupakan apa yang diberikan sekolah dan guru-guru pengajar, karena jasa mereka jualah kita dapat menyerap ilmu pengetahuan yang mereka berikan, hargailah jasa mereka,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN Banua, M Sukrani mengingatkan, perpisahan ini semoga bukan dimaknai sebagai akhir dari kebersamaan. Tapi tali silaturahmi akan tetap terus terjaga.

“Selain itu saya juga berharap, para lulusan yang baru saja dikukuhkan agar dapat berprestasi dan mengharumkan Banua,” ujarnya.

Baca Juga ==>Mahasiswa PG-PSD diminta Kembangkan Kreativitas

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider