121 CPNS Batola Terima SK

oleh -668 views
Ilustrasi.(net)

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menyerahkan SK CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) kepada 121 CPNS Formasi Tahun 2018 yang telah berhasil lulus mengikuti tes.

MARABAHAN, Kalselpos.com – Penyerahan SK CPNS tersebut dilakukan di sela Upacara Bendera Awal Bulan April Tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Batola, Senin (01/04).

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dan pribadi saya mengucapkan selamat bergabung di lingkungan Pemkab Batola,” katanya.

Noormiliyani berharap, dengan bergabungnya 121 CPNS ini dapat menambah kekuatan dan semangat baru dalam rangka pencapaian visi dan misi pembangunan daerah.

Di kesempatan penyerahan SK CPNS ini, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel tersebut menyampaikan sejumlah pesan di antaranya meminta para CPNS untuk segera menyesuaikan diri di tempat kerja masing-masing.

Para CPNS juga diminta membaca, mengetahui serta memahami secara mendalam visi dan misi Pemkab Batola 2017-2022 kemudian segera menyesuaikan dengan tupoksi sebagaimana yang tertera dalam SK yang diterima, mematuhi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan kepegawaian, melaksanakan tugas sesuai penempatan, selalu siap ditempatkan dimana saja sesuai surat pernyataan yang dibuat.

“Saya minta agar tupoksi yang diamanahkan benar-benar dipahami dengan baik dan dijadikan dasar dalam bekarja,” katanya sembari mewanti-wanti untuk digaris bawahi bahwa seorang CPNS sekarang baru bisa usul pindah atau mutasi setelah bekerja minimal 10 tahun.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini juga mengingatkan para CPNS untuk terus berusaha meningkatkan kompetensi, profesionalisme, komitmen dan integritas sehingga dapat menjadi aparatur pemerintah yang berdisiplin, berkinerja, dan melayani sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah dan Perundang-Undangan yang ditetapkan.

“Yang terpenting dan menjadi harapan semua bahwa kalian dapat diangkat sebagai PNS tetap di lingkungan Pemkab Batola agar nantinya bisa mengabdi dan memberikan karya dan kinerja terbaik bagi masyarakat dan daerah di bumi Ije Jela tercinta,” harapnya.

Bupati juga mengingatkan seluruh pegawai dan aparatur di Pemkab Batola supaya memahami dan menerapkan segala apa yang disampaikan agar bisa memberi manfaat positif baik terhadap diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Penulis:Muliadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider