Husairi Abdi lepas Kontingen POPDA HSU

  • Whatsapp

AMUNTAI, Kalselpos.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU),  H. Husairi Abdi Lc lepas Kontingen HSU yang berangkat pada Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin dan Banjarbaru Tahun 2019.

Pelepasan yang dilaksanakan dihalaman  Kantor Bupati HSU ini diikuti Wakil Bupati HSU, Sekretaris Daerah, Asisten 1 serta Ketua KNPI dan para atlet yang akan berlaga. 

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Disporapar Kab. HSU, Fajeri Ripani S.sos M.si. selaku Ketua Kontingen POPDA HSU, mengatakan bahwa POPDA Tingkat Provinsi tersebut akan berlangsung pada tanggal 1 s/d 5 april 2019 nanti. 

“Adapun Kontingen yang akan di kirim berjumlah 150 orang yang terdiri dari Atlit, Pendamping dan pelatih,” terangnya. 

Sedangkan cabang yang diikuti berjumlah 9 cabang olahraga, antara lain, Gulat, Karate, Taekwondo, Tinju, Renang, Volly Pasir, Panahan, Atletik dan Dayung. 

Wakil Bupati HSU, H. Husairi Abdi Lc Sekaligus melepas Para Kontingen berharap, agar para atlet memiliki semangat juang dan mental bertanding serta mental juara yang tinggi agar nantinya dapat meraih prestasi maksimal di event POPDA Tingkat Provinsi ini.

“Seraya tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas kerjasama dan kejuangan demi mengharumkan nama banua kita ini,” pungkasnya.

Penulis: Adiyat/Tim
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.