Zidane Kembali Latih Madrid Usai Piknik

oleh -72 views

JAKARTA, Kalselpos.com – Legenda sepakbola dunia Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid setelah berlibur bersama keluarga pascamundur dari klub tersebut beberapa waktu lalu.

Dia menggantikan posisi Santiago Solari yang didepak Senin (11/3) waktu setempat usai rentetan kekalahan klub Spanyol tersebut.

Zidane mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala Madrid pada 31 Mei 2018. Ternyata, keputusan mundur itu diambil Zidane karena dirinya butuh piknik bersama keluarga tanpa harus terganggu urusan sepakbola.

Apalagi, melatih Madrid sama dengan memposisikan dirinya pada tempat dimana Dia harus terus dibebani target prestasi. Dalam jangka waktu hampir 10 bulan usai mundur, banyak tempat yang dikunjungi Zidane dan keluarganya untuk berlibur.

Keluarga Zidane sempat menikmati panorama Ibiza dan menyusuri sungai Prancis, mendaki Gunung Memises, menikmati nuansa Kota London, menyambangi Museum Dekoratif MAD di Paris hingga berkunjung ke China dan Abu Dhabi. Foto-foto liburan Zidane dan keluarga tersebut Dia tunjukkan melalui akun instagram-nya.

Puas berlibur, Zidane mengaku mendapat telepon dari  Presiden Real Madrid Florentino Perez yang menawarkan kembali ke Madrid untuk melatih.

“Saya sudah cukup beristirahat. Ketika Presiden (Perez) menelepon, saya memutuskan ingin kembali. Jika Perez menelepon beberapa bulan sebelumnya, mungkin saya akan menolak,” kata Zidane dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu.

Setelah resmi menduduki kursi pelatih kepala, mantan kapten timnas Prancis yang berhasil membawa Madrid 3 kali berturut-turut menjadi juara Liga Champions Eropa tersebut akan mendampingi tim menjalani 11 laga tersisa Liga Spanyol.

Di klasemen sementara Liga Spanyol, Madrid saat ini menempati urutan ketiga dengan menorehkan total 51 poin. Mereka terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang juga merupakan rival abadinya.

Penulis:Didin/Ant
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments