Warga Teluk Tiram Tewas Dibunuh

oleh -1.100 views
Korban saat di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin (Ahmad Fauzie)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang pria warga Jalan Teluk Tiram Darat Gang Bhakti RT.12 RW.02 Kelurahan Telawang Banjarmsin Barat Kota Banjarmsin ditemukan tersungkur bersimbah darah di teras depan rumahnya pada Kamis Petang (7/3/2019) sekitar pukul 18.00 wita.

Pria yang diketahui bernama Fahrulrazi umur 34 tahun yang sehari hari bekerja sebagai kuli panggul di Pasar Jumput Teluk Tiram Laut Banjarmsin ini, awalnya sempat dilarikan warga ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan, namun ,nyawa korban tak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat ditangani pihak medis.

Tewasnya korban diduga karena kehabisan darah setelah mengalami tiga luka tusuk di bagian leher, lengan dan punggung belakang.

Baca Juga ==>Tabrak Truk, Satu Pemotor Tewas Satu Kritis

Kasat Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat,Ipda Jody Dharma membenarkan,adanya peristiwa tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

“Betul di daerah Teluk Tiram tadi, kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa terjadi tindak pidana yang diduga penganiayaan yang menyebabkan kematian dan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan dari pihak kepolisian, khususnya Polsekta Banjarmsin Barat,” jelasnya kepada Kalselpos,com.

Kakak Ipar Korban bernama Yanti, yang saat kejadian sedang berada rumah korban menuturkan, sebelum kejadian sempat mendengar suara orang memanggil manggil Paul (Nama Panggilan Akrab korban).

“Sebelum kejadian itu Paul hendak makan,belumlah sempat makan saya mendengar suara orang memangil Paul dari depan rumah,Paul pun keluar untuk menemui orang itu,tak berlangsung lama tiba-tiba saya mendengar suara jeritan Paul meminta tolong,dan saya lihat keluar, ternyata leher dan tangan Paul sudah berdarah dan Paul Tersungkur di teras,” tutur Yanti.

Belum diketahui pasti apa yang melatari tewasnya ayah satu anak ini. Saat ini polisi telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga ==>Tabrak Truk, Satu Pemotor Tewas Satu Kritis

Penulis : Fauzie
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider