Warga Sungai Andai Bekuk Pencuri Kendaraan

oleh -1.219 views
tersangka bersama dua buah motor curiannya saat diamankan Polsek Banjarmasin Utara. (Hafidz)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan Padat Karya, Komplek Mutiara Raya, disekitaran kawasan Jambrud 6, Kelurahan Sungai Andai, dihebohkan penangkapan maling sepeda motor, Rabu (13/2) pagi.

Diketahui dari penjelasan warga setempat, maling sepeda motor tersebut ada tiga orang, satu orang mengandrai sebuah sepeda motor merk Yamaha R15 Nopol KH 4799 YE, berhasil diamankan karena oleng sehingga mengakibatkan dia terjatuh disaat ingin menghindari hadangan dari masyarakat setempat.

Sedangkan dua orang lainnya yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha R15 Limited Edition Nopol KH 6061 TU berhasil kabur, akan tetapi sepeda motor yang ditunggangi nya berhasil diamankan disekitaran Kampus Uniska.

Baca Juga ==>Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di Komplek Wildan

Sejauh pantauan kalselpos dilapangan, diketahui maling ada empat orang, kejadian bermula sekitar pukul 04:00 Wita, dimana keempat orang ini melakukan aksinya didaerah Palangkaraya, dan satu orang temannya terpisah dari rombongan, sedangkan tiga orang lainnya melarikan diri ke arah Banjarmasin.

Dua buah sepeda motor yang dicuri kini berhasil diamankan di Polsekta Banjarmasin Utara. Dari pengakuan tersangka, motor yang berhasil dicuri dan dibawa lari ke Banjarmasin, adalah dari Kota Palangkaraya.

“Dua buah sepeda motor tersebut dari daerah Palangkaraya, dan keduanya dari rumah yang berbeda,” ucap Ferdiansyah alias Dari (20) saat berada di balik jeruji. Dikatakannya, tiga orang temannya yang berhasil kabur adalah Ilman, Apak, dan Zuhri.

“Kami berempat bukan asli orang Banjarmasin, dua orang teman saya dari Batu Licin, dan saya bersama teman saya yang satunya warga Barabai,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga