Warga Lemo I minta Turunkan Tarif PDAM

oleh -127 views
DR H Tajeri MM MH

Warga Desa Lemo I meminta, pemerintah daerah setempat bisa menurunkan tarif air bersih PDAM setempat, penambahan tiang listrik, bantuan dana hibah tempat ibadah, rehab rumah guru sekolah SDN, serta pagar sekolah

 

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Masyarakat Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Batara) mengharapkan tarif PDAM bisa turun dari yang ada saat ini. Harapan ini disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, DR H Tajeri MM MH.

H Tajeri mengatakan, bahwa dirinya banyak memerima usulan-usulan dari masyarakat salah satunya di Desa Lemo terkait penurunan tarif PDAM.

Selaku wakil rakyat, usulan masyarakat ini nantinya akan disampaikannya kepada Pemkab Barito Utara. “Kita minta Pemerintah Daerah untuk memperhatikan usulan ini, sesuai dengan aturan yang ada,” ucap H Tajeri.

Selain hal tersebut, anggota dewan dari Parpol Gerinda ini juga menerima usulan lain dari warga Desa Lemo I. Diantaranya yaitu penambahan tiang listrik, bantuan dana hibah semua tempat ibadah, rehab rumah guru sekolah SDN, pagar sekolah.

Kemudian warga juga meminta pelebaran jembatan gantung agar mobil ambulance bisa lewat. Hal ini juga bisa berpengaruh terhadap meningkatnya kemajuan pembangunan di desa, sebab selama ini kendaraan roda empat tidak dapat lewat di jembatan gantung yang ada. 

“Ini agar trasfortasi masyarakat yang berada di Desa Lemo I bisa berjalan lancar, efek nya juga berimbas terhadap ekonomi masyarakat setempat,” tuturnya.

Penulis: Asli
Editor: Aspihan
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments