ULM Optimis Raih Akreditasi A

oleh -190 views
Wakil Rektor Dua, Dr Ir H Acmad Syamsu Hidayat MP

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kemungkinan tinggal beberapa hari lagi hasil dari penilaian Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) terkait penilaian Universitas Lambung Mangkurat menuju Akreditasi A.

“Kami selalu menunggu dan memantau terkait penilaian dari BAN-PT),” ucap Wakil Rektor Dua, Dr Ir H Acmad Syamsu Hidayat MP, Jummat (15/3).

Wakil Rektor Dua menambahkan, dalam penilaian terdapat tujuh standar penilaian, yaitu visi dan misi, tata kelola, sumber daya manusia, penelitian masyarakat, publikasi, kerjasama, mahasiswa dan alumni.

Baca Juga ==>ULM Optimis Raih Akreditasi A

“12 gedung baru yang dibuat itu menurut kami sangat membantu dalam proses penilaian,” paparnya kepada media Kalsel Pos.

Dr Ir H Acmad Syamsu Hidayat MP menyatakan, untuk penilaian menuju Akreditasi A poin yang harus diperoleh setidaknya harus mencapai 361.

“Kami yakin dan optimis untuk penilaian saat skor yang didapat, InsyaAllah sudah mencakup dari target,” kata Syamsu Hidayat dengan khas senyumnya.

Dijelaskan Syamsu, adapun proyek 12 gedung tersebut merupakan proyek kelima yang sengaja dibangun guna menunjang peningkatan kualitas pendidikan masyarakat Banua.

“Kami semua pihak Universitas Lambung Mangkurat (ULM) meminta doa agar bisa mendapatkan Akreditasi A,” pungkasnya

Baca Juga ==>ULM Optimis Raih Akreditasi A

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA lingga

 

Facebook Comments