TNI AD  Peduli Daerah Pelosok

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com – Dekat dengan rakyat dan terus memberikan bantuan baik tenaga, pikiran dan  kebutuhan pokok bagi masyarakat, merupakan kegiatan nyata anggota Kodim 1004 Kotabaru, khususnya mereka yang bertugas di daerah pelosok jauh dari pusat ibukota kabupaten.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Kelumpang Tengah, jajaran Koramil 1004-06 melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat serta memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukannya, dan menjadi bukti bahwa TNI selalu dekat di hati rakyat.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru,  Letkol (Inf) Rony Fitriyanto melalui Babinsa Kelumpang Tengah Sertu M Yusuf kepada Kalsel Pos,  Jum’at (22/3) mengatakan bahwa, kegiatan yang terlaksana tentunya terus menerus secara berkelanjutan kepada masyarakat yang memerlukan, hal tersebut juga sebagai wujud kepedulian peran TNI AD yang bertugas jauh di daerah pelosok kepada masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan hari ini bukan hanya berupaya agar tetap terjalin silaturahmi yang telah terbangun dengan sangat, baik terus berkoordinasi dan bersosialisasi kepada masyarakat. Selain itu juga, memberikan bantuan sembako bagi mereka yang memerlukannya,” ucapnya.

Di sambungnya, adapun tujuannya adalah yang salah satunya untuk mengetahui tingkat kehidupan masyarakat di wilayah dan memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bukan itu saja, keberadaan Koramil 1004-06 Kelumpang Tengah agar terus di rasakan masyarakat bahwa kami dan seluruh jajaran TNI AD selalu dekat dengan masyarakat serta secara tidak langsung memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka,” tambahnya.

Diterangkannya lebih jauh, penyaluran bantuan di serahkan kepada Arsyad (78) dan Jumaah (60) warga yang bermukim di Desa Senakin Kecamatan Kelumpang Tengah Kotabaru. Kegiatan juga di ikuti oleh perangkat desa dan Ketua RT setempat.

“Sekali lagi kami berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan kegiatan serupa akan terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya kemudian.

Salah seorang warga mengatakan, kegiatan saling bersilaturahmi antara jajaran anggota TNI AD bersama masyarakat serta secara langsung memberikan bantuan sembako pastinya sangat baik sekali, dan itu bentuk perhatian nyata dan bukti bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat.

“Saya salut dan bangga melihat kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI AD yang langsung menyentuh kepada masyarakat bawah, dan saya tentunya mewakili masyarakat sangat berterimakasih,” ujar Aman.

Penulis: Muliana
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.