Timnas U-23 Terkendala Uji Coba

oleh -280 views

JAKARTA, Kalselpos.com – Timnas Indonesia U-23 terus melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar di Vietnam, 22-26 Maret 2019 mendatang. Namun, proses persiapan tersebut terkendala batalnya uji coba.

Sebelumnya, timnas telah menyusun rencana uji coba melawan Bogor FC pada 12 Maret 2019. Sayangnya, klub tersebut kemudian menyatakan tidak siap sehingga uci coba dibatalkan.

Pembatalan tersebut membuat timnas beralih target lawan uji coba. Ajakan uji coba kemudian dilayangkan ke beberapa klub lain dan salah satunya mendapat tanggapan dari Bali United. Rencananya, kedua tim akan bertanding pada 17 Maret 2019 mendatang.

Pelatih timnas U-23 Indra Sjafri kepada wartawan, Sabtu (9/3), mengatakan, untuk pengganti rencana uji coba melawan Bogor FC pada 12 Maret 2019 tetap diupayakan terlaksana. Lawan yang dibidik antara Bhayangkara FC dan Semen Padang.

“Sudah pasti lawan Bali United. Kalau tanggal 12 Maret, antara Bhayangkara ya Semen Padang,” kata Indra. Sebelumnya, manajer Bhayangkara FC, Sumardji, yang juga Asisten Kepala Delegasi Timnas Indonesia U-23, mengatakan Bhayangkara sudah siap jika harus menjadi lawan uji coba.

“Bhayangkara bisa juga, ready juga, nanti saya atur juga untuk Timnas melakukan uji coba dengan Bhayangkara,” sambungnya.

Pemusatan latihan timnas U-23 akan berlangsung hingga 17 Maret 2019 mendatang. Di kualifikasi  Piala Asia U-23 tahun 2020 yang akan dihelat di Kota Hanoi, mulai 22 Maret 2019 mendatang, “Garuda Muda” tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Penulis : Didin/Net
Penanggungjawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider