Tiga Jam Menunggu, Jokowi Akhirnya Tiba

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Jalan sekitar Stadion 17 Mei terlihat dipadatkan oleh para pendukung Pasang Calon Presiden Nomor 01 Jokowi – Ma’ruf, Rabu (27/3) sejak pukul 10.00 wita.

Masyarakat Kalsel yang mendukung paslon 01 antusias datang dan ingin bertemu dengan Idola mereka yang diagendakan akan datang ke Kota Banjarmasin untuk menggelar Kampanye terbuka.

Bacaan Lainnya

Dari rundown acara diketahui Jokowi dan Rombongan akan tiba di Bandara syamsudin Noor pada pukul 13.20 wita dan 13.30-14.00 wita akan tiba di Stadion 17 Mei dan memulai kampanyenya pada pukul 14.00 – 16.00 wita.

Baca Juga ==>Nekat bawa Anak, warga Tabung Anen ikut Kampanye Akbar Jokowi

Namun, kegiatan tidak berjalan sesuai dengan yang di agendakan, hingga pukul 15.58 wita Jokowi dan Rombongannya masih belum juga terlihat di lokasi. “Ada yang sudah datang dari jam 10 pagi juga demi ketemu langsung dengan beliau,” Kata Seorang Pendukung yang kebetulan seorang penjual bensin disekitar stadion 17 Mei.

“Kalau katanya sih jam satu siang harusnya sudah datang, tapi sampai sekarang belum juga datang,” Tambahnya. Tidak sedikit orang yang ingin bertemu langsung kecewa dan pulang karenakan tidak datang tepat waktu seperti yang diagendakan dan tidak ada pemberitahuan atas keterlambatan agenda sebelumnya.

Awalnya para pendukung menunggu kedatangan Rombongan Paslon 01 di depan pencucian N7 Autospa kemudian dipindah oleh petugas ke depan stadion 17 Mei mengingat terlalu jauh jika harus berjalan dari tempat sebelumnya ke lokasi.

Setelah harus menunggu selama tiga jam dari waktu yang ditentukan akhirnya Jokowi dan Rombongan tiba di lokasi Kampanye dengan pengamanan yang ketat.

Para pendukung yang sudah menunggu sejak lama banyak yang berebutan untuk bersalaman dengan Idola mereka secara langsung sampai melewati batas dan menghalangi jalan yang dilalui oleh Jokowi dan Rombongan sehingga harus di tahan oleh para pengamanan.

Baca Juga ==>Nekat bawa Anak, warga Tabung Anen ikut Kampanye Akbar Jokowi

Setelah yang ditunggu masuk ke dalam stadion para pendukung pun kebanyakan langsung pergi dengan perasaan yang puas karena sudah melihat langsung Idola mereka meski tidak semua dapat bersalaman langsung.

Penulis:Krisna
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait