Sinchan Membunuh Karena Kesal

oleh -535 views

BANJARMASIN,kalselpos.com – Polsek Banjarmasin Selatan melaksanakan rekontruksi kasus pembunuhan dilaksanakan pada Kamis (14/3) sekitar pukul 11.08 wita di halaman Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Rekontruksi kali ini mengenai kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan KS Tubun, Rantau Timur, Kelurahan Kelayan Barat 1, RT 15 Banjarmasin Selatan, 30 Januari 2019 silam

Rekonstruksi ini digelar di depan Mapolsekta Banjarmasin Selatan dan bukan di lokasi kejadian, demi menjaga faktor keamanan dari hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga ==>Pembunuhan Warga Teluk Tiram Ternyata Dilatari Masalah Hutang

“Mengingat situasi dan kondisi demi keamanan, kegiatan ini dilakukan di lingkungan Polsek Banjarmasin Selatan dengan pengawalan ketat petugas bersenjata lengkap,” terang Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Ipda Rifandy Purnayangkara Putra di sela rekonstruksi.

Rekrontruksi ini terdiri dari 26 adegan yang memberikan gambaran mengenai pasangan suami istri yang menjadi korban dari kebrutalan pelaku Rizky Supiani alias Shincan.

Diketahui motif dari pembunuhan ini dikarenakan pelaku terbakar oleh rasa dendam, usai mengetahui kedua korban sering kali menggoda istri Shincan untuk dugem.

Pelaku yang kesal tidak dapat mengendalikan emosinya secara membabi buta menebaskan Samurai di tangannya kepada korban hingga salah satu korbannya tewas dengan sejumlah luka.

Penulis:Krisna
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments