Saut Nathan diminta Perjuangkan Aspirasi Warga

oleh -616 views
Caleg DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Caleg DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir, Dapil Banjarmasin Barat dari PDIP nomor urut 3 menggelar sosialisasi yang dihadiri sedikitnya 100 warga komplek DPR Gg 4 Rt 36 Kelurahan Belitung Selatan Banjarmasin Senin (25/03).

Dalam kesempatan tersebut dirinya mendengar langsung aspirasi maupun saran dari masyarakat terutama terkait dengan infrastruktur seperti jalan lingkungan, kebersihan,sampah dan lainnya.

“Banyak masukan terkait dengan keinginan masyarakat,padahal aspirasi itu sudah disampaikan pada saat musrenbang dan reses anggota dewan,” ujarnya.

Baca Juga ==>Warga Banjarmasin Berikrar jaga Sungai

Memang apa yang mereka sampaikan dalam beberapa tahun terakhir tidak ada realisasi terkait dengan respon dari masyarakat, untuk itu iapun berupaya menjaga kepercayaan warga andai terpilih nanti guna membantu mendorong agar kepentingan hajat hidup orang banyak ini bisa di buktikan dengan hasil di lapangan.

“Ya saat ini sekedar reses dan musrenbang saja, namun hasilnya tidak ada inilah yang menjadi persoalan,” terang Saut.

Salah seorang warga Rt 36, Yusrani Burhan mengatakan,agar kepada masyarakat benar-benar menggunakan hak pilih dengan baik dan bertanggungjawab, jangan sampai salah memilih wakil rakyat yang tidak diketahui kapasitas kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Ya kalau salah pilih apa yang diperjuangkan tentu jalan ditempat tanpa ada hasil,” saran Yusrani.

Oleh karena itu pertemuan dengan Saut Nathan Samosir ini awal langkah bisa bertatap muka dengan masyarakat, semoga kegiatan serupa bisa terus di gelar ketika sudah menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin agar konsisten memperjuangkan aspirasi yang sempat terhenti dan tidak ada tindaklanjutnya.

“Semoga Saut Nathan Samosir berhasil menjadi anggota dewan dan bisa memperjuangkan keinginan warga selama ini,” tukasnya.

Baca Juga ==>Warga Banjarmasin Berikrar jaga Sungai

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider