Satlantas Polres Barut bagikan Panduan Keselamatan Berlalulintas

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Selain melakukan operasi rutin yang dilaksanakan di Simpang Dermaga Muara Teweh, jajaran Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara juga memberkan himbauan, sosialiasasi serta membagikan paduan atau buku petunjuk keselamatan berlalu lintas untuk pengemudi.

Buku petunjuak kesalamatan ini dibagikan kepada seluruh pengendara yang melintasi jalan Yetro Sinseng Simpang Dermaga Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Lantas, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya SIK menjelaskan, bahwa pembagian buku petunjuk keselamatan diperuntukkan untuk mensosialisasikan kepada pengendara atau pengemudi tentang aturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Pembagian buku petunjuk keselamatan ini merupakan bentuk sosialiasi kepada masyarakat mengenai aturan dalam berlalu lintas, sehingga masyarakat yang mengendarai kendaraan dijalan raya dapat mematuhi aturan lalu lintas,” jelasnya, Rabu (13/3)

Dia mengharapkan, dengan pembagian buku petunjuk keselamatan berlalu lintas bagi pengemudi ini dapat memberikan pengetahuan masyarakat mengenai aturan berlalu lintas yang diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan dan fatalitas kecelakaan.

Penulis:Asli
Editor:Aspihan
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait