Rapat Persiapan STQ ke-50 Digelar

oleh -2.147 views
RAPAT PERSIAPAN - Seluruh bidang dan seksi kepanitiaan, diminta agar saling mendukung dan berkoordinasi demi suksesnya gelaran STQ ke 50 tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2019.(asli)

Kegiatan STQ ini memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka mengimplemasikan pokok ajaran keagamaan. Mendorong umat agar memiliki kesadaran serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tuntunan agama

 

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan rapat persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 50 tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2019, di gedung LPTQ Jalan Pramuka Muara Teweh, Jumat (8/3) pekan tadi.

 Rapat persiapan dipimpin langsung Ketua LPTQ, Barito Utara Drs Muhlis didampingi Ketua Panitia Penyelenggara STQ ke 50, Drs H Aspul Anwar dan dihadiri undangan lainnya.

Dalam rapat yang dihadiri bidang-bidang dan seksi-seksi kepanitiaan serta pendukung acara STQ membahas terkait laporan dan persiapan masing-masing bidang dan seksi, penetapan tempat kegiatan lomba dan pelaksanaan kegiatan STQ ke 50 yang diagendakan akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Maret di Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga ==>Hampir 70 Persen Anggota DPRD Batola Saat Kegiatan Rapat Tidak Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ketua Panitia, H Aspul Anwar berharap kepada seluruh bidang dan seksi yang telah ditunjuk sesuai dengan surat keputusan kepanitiaan agar saling mendukung dan berkoordinasi demi suksesnya gelaran STQ ke 50 tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2019.

Terpisah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menegaskan, kegiatan STQ ini memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka mengimplemasikan pokok ajaran keagamaan yang sangat fundamental, hakiki serta mendorong umat agar memiliki kesadaran serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tuntunan agama di dalam kehidupan pribadi maupun sosial kemasyarakatan. “Karena itu, penting sekali acara ini. semoga persiapan hingga pelaksanaan berakhir dengan sukses,” ungkap Bupati.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan
Penanggungjawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments