PWI Tbg/Blg Susun Program Kerja

TANJUNG, kalselpos.com – Persatuan Wartawan perwakilan Tabalong – Balangan ,menggelar rapat dengan agenda penyusunan program kegiatan 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Wartawan Tanjung Kabupaten Tabalong dihadiri langsung Ketua PWI Tabalong – Balangan Syabirin H Hafiz ,Sekjen Kurnady Franata dan pengurus lainnya serta anggota dari Balangan dan Tanjung.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Syabirin mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota baik dari Balangan dan Tanjung yang telah berkenan hadir.

Baca Juga ==>PWI Tanbu Gelar Pelatihan Jurnalistik di SMAN 1 Kusan Hilir

Menurutnya, kegiatan ini untuk bersama sama menyusun program kegiatan 2019 diantaranya lomba jurnalistik, pengukuhan pengurus,, pelatihans pelajar dan pelatihan wartawan Tabalong – Balangan. “Diagendakan kali ini langsung kita bentuk kepanitian masing – masing bidang,”ujarnya.

Dari pertemuan pengurus dan anggota PWI Tabalong – Balangan telah disepakati diantaranya tanggal 10 April pengukuhan pengurus PWI Tabalong/Balangan dan pelatihan jurnalis Wartawan . Sementara itu kegiatan lainnya akan dilaksanakan setelah selesai kegiatan pemilu tahun 2019.

Penulis:kurnadi de franata
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait