PWI Tanbu Futsal Cup 2019 Resmi Digelar

oleh -722 views

BATULICIN, Kalselpos.com – PWI Tanbu Futsal Cup 2019 yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) resmi digelar di Lapangan Futsal Tamara Sport Center Batulicin, Jumat (15/3) sore.

Bupati Tanbu, H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bupati, H. M. Thaha, menyambut baik dan sangat mendukung dengan acara yang dilaksanakan PWI Tanbu.

Ini merupakan bentuk dari silaturrahmi dan juga upaya mensukseskan bidang olahraga serta upaya pencarian bibit-bibit unggul dalam olahraga futsal. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas untuk menjadi pemain yang tangguh”, tuturnya.

Baca Juga ==>PWI Kalsel bentuk Serikat Media Cyber

Sementara Ketua PWI Tanbu, M. Fadly Munakif didampingi Ketua Panitia, Man Hidayat, mengatakan, PWI Tanbu Futsal Cup 2019 ini digelar selama 3 hari yakni 15-17 Maret. Dan diikuti oleh 34 tim futsal, diantaranya ada yang dari kota Banjarmasin yang juga ikut berlaga.

Kegiatan ini juga melibatkan Asosiasi Futsal Tanbu, dalam rangka penjaringan dan pencarian atlit untuk mewakili Tanbu pada Porprov nanti. “Melalui PWI Tanbu Futsal Cup 2019 ini, kita akan seleksi atlit terbaik untuk mewakili Bumi Bersujud diajang Porprov”, tandasnya.

Acara pembukaan dihadiri Ketua PWI Tanbu M. Fadly Munakif beserta anggota, Ketua Asosiasi Futsal Tanbu Candra Khusairi, Kapolsek Batulicin Iptu Kristian Sapari dan jajarannya, para tamu undangan serta seluruh tim yang bertanding.

Penulis : Syahriadi
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider