Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung

oleh -397 views
Mayat Pria Tanpa Identitas ditemukan Mengapung di sungai (Ahmad Fauzie)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang pria ditemukan tewas mengapung di pinggiran sungai Martapura Jalan Teluk Tiran Laut antara Gang Odi dan Antasan Raden Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin atau tepatnya di sebuah tambatan speed boat , pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 06.30 Wita.

Saat ditemukan posisi mayat yang mengenakan baju kaos hitam dan bercelana pendek ini, kondisinya tertelungkup dan membengkak. Pria yang memiliki cacat fisik pada lengan kanannya ini,diperkirakan berusia kurang lebih 20 tahun.

Saksi pertama yang pertama melihat mayat pria tanpa identitas ini adalah seorang pemulung yang kemudian memberitahukan kepada salah seorang warga setempat bernama M Fauzi Lazim yang seorang pelajar.

Baca Juga ==>Warga Teluk Tiram Tewas Dibunuh

Menurut keterangan Said, ayah M Fauzi Lazim saat itu anaknya sedang sarapan sebelum berangkat sekolah,tiba-tiba ia mendengar seorang pemulung sampah di sungai berteriak memberitahukan kepada Fauzi Lazim, bahwa ada mayat mengapung di sungai.” Lalu anak saya (Fauzi Lazim) bergegas melihatnya lalu kemudian memberitahu warga,” ucap Said ayah Fauzi kepada Kalselpos online.

Sementara itu petugas kepolisian dari Satpol Air Polresta Banjarmasin yang berada di TKP, Brigadir Pol Hermansyah, mengatakan telah benar menerima laporan dari masyarakat tentang adanya mayat ini.

Korban saat di evakuasi (Ahmad Fauzie)

“Benar kita telah menerima laporan sekitar pukul 06.45 wita Kita langsung bergerak menuju TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum,” ungkap Brigadir Hermansyah.

Mengenai identitas dan ciri-ciri korban,lanjut Hermansyah, pihaknya belum menyelidiki identitas korban, “Mayat berjenis kelamin laki-laki, tingginya sekitar 155 cm,namun saat ini kami belum menemukan identitas korban,” jelas pria yang bertugas di bagian Unit Patroli Satpol Air Polresta Banjarmasin ini.

Saat ini korban telah berada di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tewasnya pria ini.

Baca Juga ==>Warga Teluk Tiram Tewas Dibunuh

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments